Leonardo: Lawan Juventus Memberikan Inter Milan Semangat.


CHOCOBET  -  Mantan pelatih Inter Milan, Leonardo mengatakan bahwa melawan Juventus bisa menjadi tes besar sekaligus titik bangkit bagi Nerazzurri awal musim ini.

Inter Milan berada dalam tekanan untuk meraih kemenangan setelah kekalahan melawan Hapoel Beer Sheva di Liga Europa, dan juga start buruk musim ini bersama pelatih baru Frank de Boer.

Namun tugas mereka tak akan mudah. Pasalnya, Mauro Icardi dkk akan menjamu juara bertahan lima musim terakhir dan juga favorit utama scudetto musim ini. Bila Nerazzurri menang, menurut Leonardo itu akan titik bangkit mantan timnya.

"Ini akan jadi ujian bagi Inter, terutama setelah kekalahan mereka di Liga Europa melawan Hapoel Be'er Sheva," ujarnya kepada Tuttosport.

"Mereka bermain di kandang sendiri dan itu kesempatan untuk mengirim sinyal bagus untuk diri mereka sendiri dan seluruh liga. Juventus harus membuktikan mereka adalah favorit, tapi mereka sudah unggul di atas kertas dan bisa dibilang nothing to lose," sambungnya.

"Di sisi lain, kemenangan bagi Inter akan menjadi langkah besar ke depan di klasemen, kepercayaan diri dan citra mereka dalam memproyeksikan apa yang akan lawan mereka lihat," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: