Henderson: Tidak Mudah Kalahkan Chelsea


CHOCOBET  -  Gelandang Liverpool, Jordan Henderson merasa bersyukur bisa mengalahkan Chelsea pada dini hari tadi. Henderson menyebut bahwa Chelsea adalah tim yang sangat sulit dikalahkan sehingga kemenangan ini punya poin vital bagi The Reds.

Henderson dan Liverpool sukses meraih kemenangan pada pertandingan pekan kelima EPL yang jatuh dini hari tadi. Mereka sukses merebut tiga poin saat bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea setelah mereka menaklukan tim besutan Antonio Conte tersebut dengan skor 2-1.

Henderson sendiri menyebut kemenangan itu merupakan kemenangan yang patut dirayakan karena mereka sangat sulit menaklukan tim tuan rumah. "Pertandingan tadi [Kontra Chelsea] benar-benar sulit dan kami sudah tahu itu sejak awal karena Chelsea adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain yang bagus juga" beber Henderson kepada Sky Sports.

"Kami harus bertahan dengan sempurna pada pertandingan tadi dan kami berhasil melakukannya sepanjang pertandingan sehingga kami benar-benar layak mendapatkan tiga poin pada pertandingan tadi" tutup Gelandang 26 tahun tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: