Pogba Ternyata Kagumi Eks Bintang Liverpool, Dirk Kuyt


CHOCOBET  -  Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba, ternyata terkagum-kagum pada Dirk Kuyt yang masih mampu bermain di usianya yang sudah mencapai 36 tahun.

Pogba dan Kuyt baru saya bersua kala Setan Merah bertandang ke markas Feyenoord di matchday 1 Liga Europa di Belanda, Jumat (16/09) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut United kalah tipis dengan skor 1-0.

Pogba sendiri tampil sejak awal di pertandingan tersebut. Penampilannya gagal membuat fans MU terkesan. Namun gelandang asal Prancis itu justru yang terkesan pada Kuyt.

Menurut Kuyt, Pogba mengagumi dirinya karena ia masih mampu bermain dengan cukup enerjik di usianya yang tergolong amat senja untuk ukuran pemain bola.

"Ia mendatangi saya pada akhir pertandingan dan mengatakan 'menakjubkan', bahwa saya masih terus bermain dan berlari pada hari ini dan di usia ini," beber Kuyt seperti dilansir Squawka.

"Sangat menyenangkan bahwa ia memiliki rasa hormat pada saya, terutama karena ia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa," seru eks penyerang Liverpool ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: