MU Menang Tiga Kali Beruntun, Mourinho Tak Bahagia

MU Menang Tiga Kali Beruntun, Mourinho Tak Bahagia

Jose Mourinho mengaku tak amat bahagia meskipun Manchester United mencatatkan tiga kemenangan beruntun setelah mengalahkan Zorya di Liga Europa, Jumat (30/9).


Pada akhir pekan ini, MU baru saja menang atas Leicester City dengan skor 4-1. Sebelum itu, mereka juga menang atas Northampton di EFL Cup.

Adapun pertandingan lawan Zorya, MU baru bisa mencetak gol di menit 69 lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic. Skor 1-0 bertahan hingga akhir. Tapi bagaimanapun, kemenangan ini adalah ketiga kali beruntun bagi kubu Mourinho.

"Satu pekan tiga kekalahan, satu pekan tiga kemenangan. Saya tak tertekan dengan tiga kekalahan itu tapi juga tak bahagia dengan tiga kemenangan. Kami akan menjalani pertandingan pada hari Munggu [lawan Stoke di Premier League], itulah yang terpenting saat ini," ujar Mourinho pasca pertandingan hadapi Zorya.

"[Pertandingan lawan Zorya] kami punya sejumlah peluang di babak pertama dan kami tak bisa mencetak gol. Mereka bermain teroganisir, dengan banyak pemain di belakang namun berbahaya dalam serangan balik. Jadi ini adalah laga yang sulit tapi kemenangan penting," sambungnya.

CHOCOBET
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: