Conte: Saya Tidak Takut Dipecat


CHOCOBET  -  Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak risau dengan kemungkinan pemecatan yang akan ia terima di Chelsea. Conte menyebut ia sangat percaya diri dengan pekerjaannya sehingga ia tidak takut dipecat.
.
Conte sendiri baru ditunjuk sebagai manajer anyar The Blues pada musim panas ini. Ia mengambil pekerjaan di klub yang punya sejarah pemecatan yang cukup tinggi terhadap pelatihnya jika mereka tidak mampu memenuhi ekspektasi sang pemilik, Roman Abramovich.

Conte sendiri paham betul dengan kebiasaan Abramovich ini namun ia percaya bahwa ia tidak akan dipecat oleh Taipan Rusia tersebut di masa depan. "Ketika anda mempercayai apa yang anda kerjakan maka anda tidak akan pernah takut dipecat" tutur Conte seperti yang dilansir Soccerway.

"Saya melakukan pekerjaan saya dengan baik dan saya melakukan pekerjaan saya dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan di masa lampau dan masa kini"

"Saya percaya jika saya tidak menang besok, jika saya tidak menang di pertandingan berikutnya maka saya yakin di masa depan saya akan menang dan saya yakin betul akan itu"

"Saya sendiri sudah berdiskusi banyak tentang pekerjaan ini dengan pihak klub sebelum saya menandatangani kontrak di sini. Saya rasa sangat penting berbicara dengan klub sebelum anda menajdi manajer baru mereka. Penting juga menurut saya untuk mengetahui apa yang saya kerjakan di masa lampau" tutup mantan pelatih Timnas Italia tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: