Meski Dapat Dua Penalti, Timnas U-19 Tetap Kalah dari Thailand

Meski Dapat Dua Penalti, Timnas U-19 Tetap Kalah dari Thailand
Timnas Indonesia U-19 © PSSI

Timnas Indonesia U-19 kembali gagal mendapatkan hasil positif dalam lanjutan Piala AFF U-19 di Vietnam. Pada pertandingan kedua melawan Thailand, Timnas U-19 kalah dengan skor 3-2.


Dua gol Indonesia diborong oleh Dimas Drajad. Sementara tiga gol Thailand dicetak oleh Sittichok Paso (dua gol) dan Kanitsribumphen Worachit.

Pasukan yang dilatih oleh Eduard Tjong sejatinya memulai pertandingan dengan cukup baik. Pada menit ke-16, Indonesia sudah unggul dua gol. Kedua gol tercipta lewat eksekusi penalti Dimas Drajad.

Setelah dua gol tersebut, Thailand mengambil alih permainan. Penguasaan bola mereka sangat baik dan terukur. Gol Sittichok Paso pada menit ke-33 memperkecil kedudukan pada pertama dengan skor 2-1.

Negeri Gajah Putih langsung menggebrak pada babak kedua. Satu menit laga berjalan, Sittichok Paso mencetak gol penyama kedudukan. Pemain Thailand semakin nyaman memainkan penguasaan bola.

Kanitsribumphen Worachit akhirnya membuat Thailand unggul pada menit ke-54. Tak ada tambahan gol lagi hingga pertandingan usai. Indonesia kalah dengan skor 3-2.

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Pandi Lestaluhu dan kolega. Peluang Indonesia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya semakin menipis. Pada pertandingan selanjutnya Indonesia akan melawan Australia U-19.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4

Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: