Walcott: Tak Banyak Tim Berani Hadapi Arsenal


CHOCOBET  -  Penyerang Arsenal, Theo Walcott, mengklaim bahwa saat ini tak banyak tim yang mau berhadapan dengan The Gunners.

Pernyataan itu terlontar dari winger lincah tersebut setelah Arsenal menang 2-0 atas Basel di Liga Champions, Kamis (29/09). The Gunners pun tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua ajang.

Sementara itu, Walcott sendiri juga tengah on fire. Dalam tiga pertandingan terakhir yang dilaluinya, ia berhasil mencetak empat buah gol. Total sejauh ini ia sudah mengoleksi lima gol plus satu assist di semua ajang.

Rekor apik itu pun membuat Walcott sangat senang. Ia merasa bahwa saat ini tak banyak tim yang suka bermain melawan Arsenal.

"Tidak banyak tim ingin bermain melawan kami, itu sudah pasti."

Selain itu, Walcott juga menyatakan bahwa kemenangan lawan Basel itu membuat timnya ingin sekali finis sebagai pemuncak klasemen grup A UCL. Meski demikian mereka harus waspada pada ancaman yang bisa diberikan PSG.

Tapi itu tergantung ketika kami bermain melawan mereka (PSG) lagi. Tapi kita tidak bisa terlalu besar kepala dan seperti saya katakan kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut (menguasai puncak klasemen)," tuturnya pada BT Sport.

"Kami punya banyak pengalaman sekarang di Liga Champions dan kami benar-benar perlu untuk menghargai betapa pentingnya tempat pertama dan mendapatkan hasil yang tepat."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: