Mauro Icardi kembali jadi momok Gianluigi Buffon dan menginspirasi kemenangan comeback 2-1 Internazionale melawan sang rival abadi di Giuseppe Meazza.



Laporan Pertandingan: Internazionale 2-1 Juventus

Walau tertinggal lebih dahulu Internazionale sanggup bangkit untuk memaksa Juventus takluk untuk pertama kalinya musim ini dalam lakon Derby d'Italia, Minggu (18/9).

Sosok Mauro Icardi sekali lagi terbukti menjadi momok Gianluigi Buffon. Kapten Nerazzurri itu menginspirasi kemenangan comeback 2-1 tim tuan rumah di Giuseppe Meazza dengan menyamakan skor setelah Juve unggul lewat Stephan Lichtsteiner, lalu membuat assist untuk gol penentu Ivan Perisic.

Inter naik ke posisi keenam berkat hasil ini, yang juga menyingkirkan beban tekanan di pundak pelatih Frank de Boer. Sementara Bianconeri gagal mengambil kembali tampuk Capolista dari tangan Napoli usai kehilangan rekor sempurna di Serie A.


Massimiliano Allegri menyimpan Dani Alves, Gonzalo Higuain, dan Andrea Barzagli di bangku cadangan pada awal laga, namun nama terakhir langsung turun di pertengahan paruh pertama menggantikan Medhi Benatia yang terlilit cedera.
Pertarungan ini sendiri, sebagaimana biasanya, berlangsung seru dan panas dan kedua kubu yang berstatus musuh bebuyutan bergiliran mengancam gawang masing-masing.
Peluang terbaik di babak pertama bagi Juve maupun Inter datang dalam jarak berdekatan di menit ke-34.
Pertama sundulan Sami Khedira yang sejatinya berada dalam posisi leluasa untuk menyambut umpan silang Alex Sandro terlampau lemah dan mengarah tepat ke Samir Handanovic. Setelahnya Inter menggeber contropiede yang berakhir dengan tembakan Icardi menabrak tiang jauh.
Inter yang semakin kuat menerapkan tekanan selepas interval kerap memaksa para pemain Juve berbuat kesalahan, dan menghasilkan deretan kans lewat Gary Medel, Eder, Danilo D'Ambrosio, serta Icardi, namun seluruhnya tersia-siakan.



Setelah mampu bertahan menghadapi gempuran lawan, Si Nyonya Tua sukses memetik keunggulan tak lama setelah melewati sejam permainan. Alex Sandro beraksi di sayap kiri sebelum mengirim umpan silang yang disontek Lichtsteiner dari jarak dekat (66').

Kedudukan 1-0 untuk tim tamu hanya berlangsung dua menit. Inter semakin bersemangat untuk menyerang usai kebobolan dan Icardi berhasil menaklukkan Buffon melalui sundulan tajam dan jitu dari tendangan penjuru Banega.

Allegri segera memainkan Higuain dan menarik keluar Mario Mandzukic pada seperempat jam terakhir, namun jala gawang Juventus justru bergetar untuk kali kedua tak lama setelahnya.

Icardi melengkapi performa inspirasionalnya dengan melepaskan umpan istimewa menggunakan sisi luar kakinya untuk disantap tandukan Perisic, yang diturunkan De Boer menggantikan Eder.

Terlepas dari upaya keras Juventus untuk mengejar defisit, kemenangan menjadi milik Inter yang sukses mempertahankan skor hingga peluit panjang, dengan Banega "mengorbankan diri" mendapat kartu merah di ujung laga demi menghentikan serangan balik lawan lewat Alex Sandro.

CHOCOBET

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: