Data dan Fakta La Liga: Espanyol vs Real Madrid

Data dan Fakta La Liga: Espanyol vs Real Madrid

Espanyol akan menjamu Real Madrid pada minggu keempat La Liga di Cornella de Llobregat (19/9). Pertandingan ini sangat penting bagi tuan rumah karena mereka belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di La Liga.


Sementara untuk Madrid, mereka butuh kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Madrid juga sangat berambisi meneruskan rangkaian kemenangan beruntun mereka di La Liga.

Sebelum menikmati laga ini, berikut Bola.net sajikan data dan fakta seputar laga ini:
Real Madrid berpeluang menyamai rekor kemenangan beruntun Barcelona pada musim 2010/11. Jika mampu mengalahkan Espanyol, maka Madrid punya 16 kemenangan beruntun di La Liga.
Espanyol sudah puasa kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir saat berjumpa dengan Real Madrid (3 imbang dan 14 kali kalah).
Real Madrid mampu meraih tiga poin dalam tujuh dari delapan lawatan terakhirnya ke Cornella de Llobregat. Termasuk di antaranya meraih enam kali clean sheet.
Oktober 2007. Itulah kali terakhir Espanyol mampu mengalahkan Real Madrid. Saat itu, tim asal Katalan ini menang dengan skor 2-1.
Espanyol mengulang awal buruk mereka dalam lima musim ke belakang yakni dengan puasa kemenangan dalam tiga pertandingan awal La Liga.
Pada musim lalu, Cristiano Ronaldo mampu membobol gawang Espanyol sebanyak delapan kali dari dua pertandingan. Catatan ini sama dengan milik Telmo Zarra ke gawang Lleide pada musim 1950-1951.
Di Cornella de Llobregat, musim lalu Cristiano Ronaldo sukses mencetak lima gol. Bintang asal Portugal ini mencatatkan namanya sebagai satu-satunya pemain yang bisa mencetak lima gol di kandang lawan sejak tahun 2000.

CHOCOBET



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: