Laporan Pertandingan: Caen 0-6 Paris Saint-Germain

Laporan Pertandingan: Caen 0-6 Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain memberikan respons luar biasa setelah periode tanpa kemenangan dalam tiga partai terakhir di semua kompetisi. Bertandang ke markas Caen dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (17/9) dini hari WIB, PSG mampu menang telak 6-0.

Edinson Cavani, yang banyak dicerca karena banyak membuang peluang di laga-laga sebelumnya, menjawab kritik tersebut dengan mencetak empat gol ke gawang Caen. Hasil telak ini langsung mengantar pasukan Unai Emery naik ke puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi sepuluh poin.

PSG langsung menggebrak sejak awal laga dan langsung mencatatkan peluang bagus dua kali lewat Cavani di sepuluh menit pembuka, namun masih belum tepat sasaran. Striker Uruguay itu akhirnya tidak menyia-nyiakan peluang ketika datang kesempatan ketiga di menit ke-12. Menyambut crossing Maxwell dari sayap kiri, Cavani sukses menyambarnya untuk membuka keunggulan.

Memimpin satu gol tidak membuat PSG mengendurkan serangan. Tekanan yang diberikan tim tamu kembali berbuah hasil di menit ke-22 saat Lucas Moura dijatuhkan Syam Ben Youssef di kotak terlarang. Cavani sebagai eksekutor penalti sukses merobek jalan Caen meski Remy Vercoutre sudah menebak arah bola dengan benar.

Gol kedua Cavani tersebut membuat Caen kesulitan bangkit, seiring PSG terus tampil menekan. Berturut-turut sepakan melengkung Angel Di Maria dan tembakan chip Lucas nyaris berbuah gol ketiga bagi tim tamu. Jelang turun minum, Cavani justru semakin menggila.


Bukan hanya mencatatkan hat-trick, striker 29 tahun itu bahkan mengemas quat-trick. Gol ketiga terjadi di menit ke-38 selepas Cavani mencocor crossing Maxwell, kemudian berlanjut dengan gol keempat di masa injury time babak pertama seusai menuntaskan umpan terobosan Thomas Meunier. Cavani empat, Caen nol.

Unggul empat gol membuat PSG mengendurkan serangan di babak kedua. Cavani bahkan langsung ditarik keluar saat turun minum dan digantikan oleh penyerang anyar Jese Rodriguez. Meski demikian, penyerang pengganti PSG lainnya, Jean-Kevin Augustin, yang mampu mencuri perhatian di paruh kedua.

Augustin melakukan kerjasama apik dengan Lucas di menit ke-67 sebelum gelandang Brasil itu menggetarkan gawang Caen untuk kelima kali. 12 menit jelang bubaran, giliran Augustin yang mencetak gol. Berawal dari serangan balik, Augustin mengontrol umpan Adrien Rabiot dan melesakkan bola ke gawang Caen. Skor 6-0 ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Caen (4-4-1-1): Vercoutre; Genevois, Da Silva, Ben Youssef, Bessat; Karamoh (Imorou 68’), Seube (Diomande 46’), Feret, Bazile (Adeoti 46’); Rodelin; Santini.

Cadangan: Dreyer, Yahia, Malbranque, Sane.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Areola; Meunier, Marquinhos, Kimpembe, Maxwell; Rabiot, Krychowiak, Matuidi (Motta 68’); Moura, Cavani (Jese 46’), Di Maria (Augustin 61’).

Cadangan: Trapp, Silva, Verratti, Pastore.

CHOCOBET



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: