Prediksi PSV Eindhoven vs Atletico Madrid 14 September 2016


CHOCOBET  -  Tidak terasa Pagelaran Liga Champions 2016/2017 sudah memasuki fase grup. Klub-Klub top Eropa akan saling bersaing untuk menjadi klub terbaik Eropa di akhir musim. Di Grup D, PSV Eindhovens akan menjamu Atletico Madrid di Phillips Stadium pada hari Rabu (14/9) dini hari nanti.

Kubu tuan rumah mengusung misi revans pada laga pembuka fase grup Liga Champions nanti. Masih segar di ingatan kita saat Los Rojiblancos menyingkirkan PSV Eindhoven di babak 16 Besar Liga Champions musim lalu. Tidak ingin kembali terluka, tuan rumah akan berusaha keras untuk memenangkan laga ini.

Tim besutan Philip Cocu ini berada dalam kondisi prima jelang laga kontra wakil Spanyol tersebut. Mereka belum terkalahkan di 5 partai pembuka Eredivisie Belanda musim ini. Terakhir kali mereka sukses membekuk NEC dengan skor 4-0. Oleh karenanya  mereka tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga ini.

Selain memiliki momentum yang bagus, Kubu PSV juga terbantu dengan minimnya cedera yang mereka dapatkan. Tercatat hanya Jurgen Locadia satu-satunya pemain yang cedera di kubu Belanda itu sehingga Pelatih Cocu bisa menurunkan tim terbaik mereka pada laga ini.

Dengan Skema 4-3-3, Luuk De Jong masih menjadi andalan Cocu sebagai ujung tombak di mana Gaston Pereiro dan Luciano Narsingh akan membantu serangan PSV. Jeroen Zoet dipastikan akan mengawal gawang PSV pada laga ini, di mana duet Hector Moreno dan Nicolas Isimat-Mirin akan menjadi duet kokoh di jantung pertahanan PSV.

Sedangkan di kubu tim tamu, Atletico Madrid sendiri masih kesulitan mencari konsistensi di La Liga. Mereka baru mendapatkan kemenangan perdana di La Liga kontra Celta Vigo dengan skor 4-0. Oleh karenanya mereka diprediksi akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di Belanda.

Pelatih Diego Simoene sendiri tidak membawa Miguel Angel Moya dan Alessio Cerci yang masih mendapat cedera. Thomas Partey dan Sime Vrsaljko juga tidak dibawa dalam lawatan mereka ke Belanda ini, selain itu mereka bisa menunkan skema terbaik mereka.

Dengan menggunakan formasi 4-4-2, Duet Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann akan menjadi juru gedor Los Rojiblancos pada laga ini. Di sektor sayap, Saul Niguez dan Yannick Fereira Carrasco akan membantu serangan sedangkan Stefan Savic dan Diego Godin akan menjaga pertahanan Atletico pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain:
PSV Eindhoven (4-3-3): Zoet; Willems, Moreno, Isimat-Mirin, Arias; Guardado, Proper, Hendrix; Pereiro, De Jong, Narsingh

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Gameiro

Statistik Kedua Tim:
Head to Head
16/03/16  Atlético Madrid  P 0 - 0  PSV Eindhoven (UCL)
25/02/16  PSV Eindhoven  0 - 0  Atlético Madrid (UCL)
27/11/08  Atlético Madrid  2 - 1  PSV Eindhoven (UCL)    
17/09/08  PSV Eindhoven  0 - 3  Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven (M-M-M-S-M)
07/08/16  Utrecht  1 - 2  PSV Eindhoven (Eredivisie)
14/08/16  PSV Eindhoven  1 - 0  AZ  Alkmaar (Eredivisie)
21/08/16  PEC Zwolle  0 - 4  PSV Eindhoven (Eredivisie)
28/08/16  PSV Eindhoven  0 - 0  Groningen (Eredivisie)
11/09/16  NEC  0 - 4  PSV Eindhoven (Eredivisie)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (K-M-S-S-M)
12/08/16  Cádiz  P 1 - 1  Atlético Madrid (Uji Coba)
13/08/16  Atlético Madrid  2 - 1  NPFL All-Star (Uji Coba)
22/08/16  Atlético Madrid  1 - 1  Deportivo Alavés (La Liga)
28/08/16  Leganés  0 - 0  Atlético Madrid (La Liga)
10/09/16  Celta de Vigo  0 - 4  Atlético Madrid (La Liga)

Prediksi Skor
Laga ini diprediksi akan berjalan ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama memainkan sepakbola menyerang sehingga jalannya pertandingan di Philips Stadium akan berjalan dengan intensitas tinggi.

PSV sendiri menatap laga ini dengan percaya diri. Mengandalkan status sebagai tuan rumah, Tim besutan Philip Cocu ini akan mencoba membalaskan dendam kepada Atletico yang menyingkirkan mereka di babak 16 besar tahun lalu. Di kubu tim tamu, anak asuh Diego Simeone ini memang tengah mencari konsistensi, namun jika berkaca pada pertandingan akhir pekan lalu maka mereka punya potensi untuk mengalahkan PSV di kandang mereka sendiri.

Chocobet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis Atletico Madrid dengan skor 0-1. Bagaimana Prediksi anda Penggemar Coklat? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: