De Bruyne Merasa Cepat Nyetel dengan City


Chocobet - Inggris - Pada tahun 2015 lalu, Kevin De Bruyne memutuskan untuk berpindah klub. Keputusan tersebut dirasanya tepat lantaran ia cepat nyetel di klub barunya, Manchester City.

De Bruyne sebelumnya memperkuat VfL Wolfsburg selama satu setengah musim. Pada musim 2014/2015, ia tampil apik untuk Wolfsburg, di mana ia menorehkan 10 gol dan 20 assist dalam 34 penampilan di Bundesliga.

Dengan performa apik tersebut, City rela menggelontorkan uang hingga 55 juta poundsterling untuk menggaetnya. Di City, De Bruyne tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi. Pada separuh pertama musimnya bersama The Citizens, ia tampil 15 kali, mencetak 5 gol, dan menyumbang 8 assist.

"Segalanya berjalan baik buat saya. Biasanya, saya butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Tapi, saya langsung mendapatkan banyak kesempatan bermain karena ada beberapa pemain cedera. Itu mempercepat penyesuaian diri saya," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Menyenangkan bermain untuk tim ofensif seperti City. Saya mendapatkan banyak ruang. Jika saya tampil buruk di Wolfsburg, maka begitu juga seluruh tim lainnya. Di City, kejadiannya tidak seperti itu."

Di City, jika De Bruyne tampil buruk, ada pemain-pemain bintang lainnya yang bisa diandalkan. Bagi De Bruyne, ini bukan pertama kalinya ia bermain untuk tim yang dipenuhi pemain bintang.

Sebelumnya, De Bruyne pernah bermain untuk Chelsea --yang juga punya banyak pemain kelas satu. Namun, De Bruyne merasa bahwa ada perbedaan di antara City dan Chelsea.

"Di sini, ada banyak pemain bintang. Tapi, semuanya bersikap biasa-biasa saja. Tidak ada kelompok-kelompok khusus di dalam tim, semuanya berbauh. Sulit untuk membandingkan tim ini dengan Chelsea. Mungkin, kami lebih kompak," kata gelandang asal Belgia tersebut.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: