Jelang Liga Inggris - Usaha The Citizens Sudahi Puasa Kemenangan Tandang di Vicarage Road


Chocobet - Meski dalam posisi bagus di klasemen, Manchester City meraih hasil kurang meyakinkan di laga-laga tandangnya. Di akhir pekan ini, City akan mencoba memutus laju buruk itu kala mengunjungi Watford.

Pertandingan antara Watford kontra City akan dipanggungkan di Stadion Vicarage Road, Minggu (3/1/2016) dinihari WIB. Kedua tim telah berjumpa 13 kali di liga dengan masing-masing mendulang lima kemenangan. City sedikit di atas angin dari tim tuan rumah karena tidak terkalahkan dalam delapan duel di semua kompetisi termasuk tiga kemenangan beruntun.

Namun demikian, peruntungan The Citizens tidak terlalu bagus di laga tandangnya dalam tiga bulan terakhir. Sejak mengalahkan Crsytal Palace 1-0 pda September silam, City tidak pernah menang lagi dalam enam lawatannya ke markas lawan, termasuk kekalahan dari Tottenham Hotspur 1-4, Stoke City 0-2, dan Arsenal 1-2.

Sementara itu, Watford juga kurang konsisten di kandang sendiri. Dalam lima laga terakhir, The Hornets menang tiga kali dan dua kali kalah dari Manchester United 1-2 dan Tottenham dengan skor yang sama.

Manajer City Manuel Pellegrini menilai pasukannya mesti lebih tenang saat melakukan penyelesaian. "Mungkin kami harus sedikit lebih [kalem] dan meningkatkan jumlah momen ofensif yang kami punya," ucap dia di the Guardian.

"Tapi saya pikir kami dalam jalur yang benar. Kalau kami tidak memenangi laga tandang akhir-akhir ini, hal itu karena kami harus meningkat," lanjut Pellegrini.

"Bagus kami mencetak clean sheet [di Leicester] tapi bagi saya, hal yang terbaik dari pertandingan itu adalah terus bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakuan di dua laga terakhir. Kami tidak menang melawan Arsenal tapi saya pikir kami tidak main buruk. Kami bermain bagus melawan Sunderland dan saya rasa kami juga bermain bagus melawan Leicester."

Hingga pekan ke-19, City bertengger di urutan ketiga dengan selisih tiga angka dari Arsenal dan Leicester City, di urutan dua besar. Tiga angka mesti didapatkan David Silva dkk. demi menjaga jarak dengan rival-rival terdekatnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: