Erick Thohir: Pemain Baru? Skuat Inter Sudah 'Gemuk'


Chocobet - Presiden Inter Milan Erick Thohir menutup peluang belanja pemain di bursa musim dingin. Menurut dia, pemain Inter sudah lebih dari mencukupi.

Nerazzurri telah melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas silam termasuk menggaet sejumlah pemain top seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, dan Ivan Perisic. Penampilan Inter pun terlihat cukup menjanjikan.

Pasukan arahan Roberto Mancini tersebut mampu merebut Capolista dalam tiga pekan beruntun. Kini, Inter mengoleksi 36 poin unggul satu angka dari dua rival terdekatnya, Fiorentina dan Napoli serta empat poin dari sang juara bertahan Juventus di peringkat keempat.

Meski memberi indikasi kuat tidak akan belanja di Januari, namun lain halnya apabila Inter berhasil lolos ke Liga Champions di akhir musim nanti.

"Saya sudah bertemu dengan para pemain kami, kami akan bertambah kuat," ucap Thohir di Calciomercato. "Fans mengharapkan sesuatu dari bursa transfer, tapi kalau kami akan menentukan untuk merekrut sejumlah pemain, mereka haruslah pemain terbaik untuk Inter dan berguna untuk tim."

"Tidak ada pemain yang ingin duduk saja di bangku cadangan. Sekarang kami sudah memiliki 28 pemain, jumlah yang banyak kalau Anda menyadari kami hanya bermain di Serie A dan Coppa Italia."

"Kalau musim depan kami akan bermain di Liga Champions, maka akan penting untuk memiliki skuat yang besar. Tapi sekarang, [pemain] kami terlalu banyak. Banyak pemain yang tidak mendapat kesempatan bermain, dan itu disayangkan," lugas Thohir.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: