Cetak Gol Perdana Bagi MU, Ini Kata Schweinsteiger


chocobet - Inggris - Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, menyebut momen di mana ia mencetak gol perdana bagi Manchester United merupakan momen yang sangat spesial baginya.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut baru gabung Setan Merah pada musim panas 2015 ini dari Bayern Munchen. Sejauh ini, ia masih belum bisa tampil konsisten dan maksimal bagi klub barunya tersebut.

Schweinsteiger sendiri nyaris selalu menjadi pilihan utama Louis Van Gaal untuk mengawal lini tengah United. Gelandang timnas Jerman ini akhirnya berhasil mencetak gol perdananya bagi United kala bersua dengan Leicester City, 28 November lalu.

Kendati sudah terjadi sekitar satu bulan yang lalu, namun Schweinsteiger baru mengunggah momen tersebut dalam akun Instagramnya pada hari Rabu (30/12) lalu. Ia menyebut momen tersebut sangat spesial baginya.
"Mencetak gol untuk pertama kalinya bagi @manchesterunited merupakan momen yang spesial dan kehormatan besar."

Schweinsteiger musim ini sudah bermain sebanyak 16 kali bagi Setan Merah di ajang Premier League. Ia memang sudah mencetak gol, namun belum bisa meyumbangkan satu assist-pun pada rekan-rekannya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: