Mourinho: VAR Harusnya Sempurna

Mourinho: VAR Harusnya Sempurna

Agen Bola Terpercaya - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyuarakan pentingnya menciptakan VAR yang sempurna setelah gol Juan Mata dianulir wasit saat MU berhadapan dengan Huddersfield di FA Cup. Mourinho memang seakan tidak terlalu mempermasalahkan keputusan wasit pada laga tersebut, mengingat MU tetap lolos ke perempat final dengan skor 2-0.

Mou mengaku dirinya sangat senang dengan terobosan VAR. Dia mengatakan bahwa selama berkarir sebagai pelatih, timnya kerap kali dirugikan dengan keputusan wasit yang salah.

Pada laga tersebut, wasit Kevin Friend memutuskan untuk melihat tayangan ulang sebelum mengambil keputusan soal gol Mata. Dia kemudian menganulir gol tersebut karena terindikasi offside.

Keputusan Kevin ini kemudian menuai kontroversi karena saat tayangan ulang diputar pada layar utama, terlihat kesalahan pada penentuan garis offside yang dinilai tidak lurus.

"Jika keputusan itu benar maka saya sangat senang, meskipun itu merugikan saya," kata Mou dikutip dari sportsmole.

Mou pun tidak berani menilai tepat atau tidaknya keputusan wasit tersebut. "Saya tidak tahu. Saya cuma mendengar beberapa komentar."

"Jika keputusan wasit merugikan tim saya namun itu adalah keputusan yang benar maka saya akan sangat senang karena yang saya inginkan adalah kebenaran. Kadang itu merugikan tim saya, kadang menguntungkan tim saya," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: