Meski Golnya Dianulir, Juan Mata Puji VAR

Meski Golnya Dianulir, Juan Mata Puji VAR

Agen Bola Terpercaya - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mempercayai bahwa VAR (Video Assistant Referee) akan menjadi kemajuan yang positif di dunia sepak bola, Namun demikian, Mata menilai VAR masih memerlukan banyak perbaikan di beberapa sisi.

Mata menjadi 'korban' VAR saat golnya ke gawang Huddersfield dianulir setelah wasit memutuskan untuk melihat replay video terlebih dahulu. Meskipun demikian, Mata dan pemain MU lain tidak mengajukan protes berlebihan mengingat MU berhasil menang 2-0 atas Huddersfield dan berhak melaju ke babak perempat final FA Cup.

"Saat berada di lapangan, saya tidak tahu saya offside atau tidak, karena saya rasa garisnya sangat tipis," ujar mata dikutip dari sportsmole.

"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, yakni mencetak gol dan melakukan selebrasi. Namun setelah saya melihat wasit berkonsultasi dengan seseorang, saya terlihat memalukan setelah golnya dianulir," sambungnya.

"Saya mendukung VAR dan saya kira ini solusi bagus untuk sepak bola, khususnya di saat membuat keputusan penting dan membuatnya seadil mungkin. Tapi sepertinya VAR masih perlu dikembangkan lagi, karena seperti yang terjadi sekarang, keputusan wasit sedikit kurang jelas."

Mata melanjutkan, "Untungnya kami tidak membutuhkan golnya karena kami telah menang, tapi saya berharap keputusan wasit bisa lebih cepat," pungkasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: