Neymar: Bersama Messi dan Suarez Jadi Sempurna

Neymar: Bersama Messi dan Suarez Jadi Sempurna

Bintang Barcelona, Neymar memberikan pujian untuk dua rekannya di lini depan Luis Suarez dan Lionel Messi. Menurut Neymar, bermain bersama kedua pemain tersebut, ia bisa membuat kombinasi yang sempurna.


Kombinasi Messi, Suarez dan Neymar, lebih dikenal dengan Trio MSN, memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik secara individu maupun tim, kapasitas mereka sebagai mesin gol andalan Barca sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Messi dan Suarez adalah teman saya di luar lapangan. Di lapangan, kami saling melengkapi dan menjadi sempurna. Mereka adalah pemain yang saya kagumi," kata Neymar kepada Sport Express.

Meski menikmati kombinasinya dengan Messi dan Suarez, Neymar tidak memungkiri bahwa ia memang harus bermain secara individual. Pasalnya, hal tersebut sudah menjadi karakternya sejak masih membela Santos. Ia selalu ingin menghibur para fans.

"Saya bermain karena saya suka dan ingin membantu tim dan membuat para fans merasa bahagia," tandas pemain asal Brasil ini.

Hampir semua gelar juara sudah pernah ia rasakan bersama dengan Barca. Neymar juga sudah punya satu medali emas Olimpiade untuk timnas Brasil. Namun, pemain berusia 25 tahun masih punya satu target belum bisa ia wujudkan yakni menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya ingin memenangkan Ballon d'Or, tapi saya tidak ingin terburu-buru untuk mendapatkannya. Ini adalah salah satu target saya, sesuatu yang saya impikan, tapi ambisi pribadi saya bukan alasan mengapa saya bermain," tutup Neymar.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: