Sule Percaya Diri Bisa Sukses di Bayern


CHOCOBET  -  Bergabung dengan klub seperti Bayern Munchen tentu saja menjadi impian bagi sebagian besar pemain asal Jerman. Namun, bermain di Bayern juga bisa jadi mimpi buruk jika pada akhirnya hanya jadi pemain cadangan.

Pemain muda Jerman, Niklas Sule akan mencoba peruntungannya di Bayern Munchen pada musim depan. Sule sudah memutuskan untuk meninggalkan Hoffenheim dan bergabung dengan Die Bayern. Sule mengaku optimis dengan masa depannya.

"Saya tidak akan membuat langkah yang saya sendiri tidak yakin akan mendapatkan banyak menit bermain dan meraih sukses," terang Sule.

Sule berposisi sebagai bek tengah. Di posisi ini, pemain berusia 21 tahun harus bersaing dengan Mats Hummels, Jerome Boateng dan Javi Martinez untuk bisa mendapatkan posisi di tim utama. Tentu saja ini bukan perkara yang mudah.

Bersaing dengan beberapa nama tenar tersebut, Sule sama sekali tidak merasa gentar. Sule yakin dengan kemampuan yang dimilikinya, ia bisa menarik perhatian Carlo Ancelotti untuk memberinya kesempatan bermain.

"Bayern Munich memainkan banyak pertandingan setiap musimnya," kata Sule.

Sule jika tidak merasa perlu menghiraukan pendapat orang lain tentang transfernya ke Bayern. Seperti yang sudah lazim terjadi, pemain muda yang bergabung dengan Bayern pasti dituding lebih tertarik dengan uang, dengan gaji besar yang akan diberikan oleh Bayern.

"Tidak masalah bagi saya dengan apa yang orang katakan dan pikirkan. Yang penting adalah bagaimana yang dirasakan oleh teman dan keluarga saya," tutup Sule.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: