MU Akan Menggelar Laga Testimonial untuk Michael Carrick


CHOCOBET  -  Gelandang Manchester United, Michael Carrick akan mendapatkan sebuah penghormatan berupa sebuah laga testimonial. Laga ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 4 Juni 2017 yang mendatang di Stadion Old Trafford.

Nantinya, laga tersebut akan mempertemukan skuat Manchester United 2008 XI melawan Michael Carrick All-Star. Keuntungan dari penyelenggaraan laga ini seluruhnya akan didonasikan untuk yayasan amal milik sang wakil kapten MU yakni, Michael Carrick Foundation.

Dari daftar sementara, skuat Manchester United 2008 XI akan diisi oleh Edwin Van der Sar, Gary Neville, Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Ryan Giggs. Sementara dari tim All-Stars akan mengandalkan Steven Gerrard, Frank Lampard dan Michael Owen. Daftar lengkap akan segera diumumkan.

"Bisa bermain untuk klub terbesar selama 11 tahun adalah sesuatu yang sangat membanggakan dan mendapatkan laga testimonial yang diberikan merupakan hal yang istimewa," ucap Carrick di laman resmi klub.


"Pertandingan ini akan menjadi sangat istimewa untuk saya sendiri dan keluarga. Saya berharap ini juga akan menjadi sebuah hari yang tidak terlupakan bagi semua yang akan terlibat. Saya senang punya kesempatan untuk mengumpul mantan rekan satu tim dan beberapa pemain terbaik yang pernah bermain sebagai lawan," tandasnya.

Carrick memulai karirnya bersama dengan West Ham. Ia kemudian bermain untuk Tottenham selama dua musim yaitu pada musim 2004 hingga 2006. Selanjutnya, Carrick pindah ke MU dan bertahan hingga saat ini. Sejak bergabung hingga sekarang, posisinya di lini tengah tidak tergantikan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: