'Spurs Mungkin di Depan Arsenal pada Akhir Musim Ini'


CHOCOBET  -  Mantan penjaga gawang Arsenal, Bob Wilson, memprediksi Tottenham akan finis lebih baik daripada mantan timnya pada akhir musim Premier League tahun ini. Ia mengatakan harus menerima kenyataan tersebut jika memang terjadi.

Dalam beberapa dekade terakhir, Tottenham memang tak pernah lebih baik dari Arsenal di papan klasemen pada akhir musim, sejak 1995. Namun dalam beberapa musim terakhir setelah ditangani Mauricio Pochettino, klub bermarkas di White Hart Lane tersebut selalu menjadi penantang gelar.

Memasuki pekan 26 musim ini, Tottenham berada di peringkat dua dengan mengumpulkan 53 poin. Arsenal yang baru bermain 25 kali berada di bawah Spurs yaitu di posisi keempat dengan jumlah 50 poin.

Dalam 11 pertandingan terakhir, Spurs hanya sekali mengalami kekalahan dan mencatatkan delapan kali kemenangan. Sementara itu, dibandingkan dengan rivalnya di kota London tersebut, Arsenal kalah karena dalam 11 pertandingan terakhir tim besutan Arsene Wenger sudah mengalami empat kekalahan dan enam kali menang.

"Sangat mungkin Tottenham akan finis di atas Arsenal. Saya bisa menahan satu tahun dari 20 tahun jika Spurs finis di depan Arsenal dan saya siap menerimanya karena apa yang telah dilakukan pelatih Mauricio Pochettino sejak ia di sana," ujar Wilson seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya mendengar tentang hal tertentu yang ia lakukan pada pemain saat sesi latihan, ia bisa membuat perbedaan. Ia banyak memasukkan pemain muda dalam skuatnya," jelasnya.

Selama di bawah asuhan Pochettino, Spurs memang belum pernah menyabet gelar. Namun demikian, Wilson menilai Spurs punya peluang juara di FA Cup dan Premier League musim ini.

"Mereka akan menyabet trofi dalam pikiran saya. Mereka masih terlibat dalam dua kompetisi, masih bermain di FA Cup dan mereka punya peluang besar menjadi juara [di Premier League]."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: