Ibrahimovic Bungkam Mulut Orang yang Meragukannya


CHOCOBET  -  Zlatan Ibrahimovic telah membungkam mulut orang-orang yang pernah meragukannya ketika gabung dengan Manchester United. Orang-orang yang mempertanyakannya sekarang terdiam, menurut Phil Jones.

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas lalu dari PSG dengan status bebas transfer. Dari 38 pertandingan yang telah dijalani, penyerang 35 tahun tersebut telah mengumpulkan 26 gol di semua kompetisi.

Di pertandingan terakhir, Ibrahimovic mencetak dua gol untuk mengantarkan timnya menjadi juara EFL Cup setelah mengalahkan Southampton di partai final. Ia menjadi penentu kemenangan dengan gol tandukannya pada menit 87 yang membuat timnya menang dengan skor 2-3.

"Ia [Ibrahimovic] luar biasa. Ia banyak diragukan ketika ia gabung [Manchester United], apakah ia bisa bermain di Premier League. Sekarang ia membuat mereka terdiam," kata Jones pada Sky Sports.  

"Ia punya karakter hebat di ruang ganti dan ia sangat profesional. Ia pantas mendapatkan pujian atas apa yang dia lakukan."

"Ia punya pergerakan bagus tanpa bola melihat tubuhnya yang besar. Di udara, ia sulit tertandingi. Ia menjadi mimpi buruk bagi pemain bertahan," jelasnya.

Selain menjadi pembeda di atas lapangan, Jones juga melihat kehadiran Ibrahimovic di MU memberikan kepercayaan diri pada pemain lain.

"Ia memberikan kepercayaan diri pada banyak pemain, termasuk pada pemain yang tak banyak pemain musim lalu. Anda bisa melihatnya di sesi latihan, Anda bisa melihat dalam pertandingan. Jika Anda cinta sepakbola, Anda akan melihat itu di atas lapangan."

Setelah MU bersuka ria karena juara EFL Cup, mereka akan melanjutkan pertandingan Premier League akhir pekan ini menghadapi Bournemouth. Kubu Jose Mourinho punya kesempatan besar naik peringkat lima klasemen jika menang. Sebab, Liverpool baru saja kalah dari Leicester City pada pekan ke-26.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: