Spalletti: Nainggolan Adalah 'Binatang Langka'


CHOCOBET  -  Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti memberikan pujiannya kepada gelandang andalannya, Radja Nainggolan. Menurutnya, kemampuan Nainggolan yang lengkap membuatnya luar biasa.

Gelandang internasional Belgia ini memang tengah berada dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Dalam enam pertandingan terakhirnya, Nainggolan membuat lima gol dan dua assist.

"Sulit untuk menemukan kata sifat untuk dia, untuk membuat perbandingan. Dia mungkin evolusi dari spesies pesepakbola. Jika anda memiliki 10 Nainggolan, anda akan memiliki tim yang sangat kuat, terlepas dari berbagai peran," terangnya.

"Nainggolan menyesuaikan dengan apapun. Jika saya meminta dia untuk melakukan sesuatu, dia menyerapnya dan kemudian dia pergi dan melakukannya. Jika anda meminta lebih dari dia, dia akan pergi lebih jauh," sambungnya.

Saking kagumnya dengan mantan gelandang Cagliari tersebut, Spalletti menyebutnya sebagai 'binatang langka' karena kemampuan komplitnya.

"Ini seperti anda memiliki bensin untuk 10 km, maka dia memberi anda cadangan untuk pergi dengan tambahan 2 km lagi dan mengisi bahan bakar. Bila anda menempatkannya di depan pertahanan, dia menggandakan kualitas di sana, dia bisa beradaptasi dengan banyak peran lainnya," tambahnya.

"Dia bisa menembak, seperti yang kita lihat pada melawan Inter, serta memburu seorang pemain di tepi area penalti. Biasanya jika seorang pemain melakukan satu hal, dia tidak bisa melakukan hal yang lain. Dia bisa menggiring bola, dia bisa berlari melewati 10 pemain, dia adalah 'binatang langka'" tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: