Guardiola: Aguero Tidak Akan ke Real Madrid


CHOCOBET  -  Josep Guardiola belum lama ini menegaskan bahwa striker utama Manchester City, Sergio Aguero, tidak akan dilepas ke tim manapun, termasuk Real Madrid.

Masa depan pemain Argentina itu tengah dipenuhi tanda tanya, usai belakangan ia hanya duduk di bangku cadangan, sebelum akhirnya pemain muda Gabriel Jesus mengalami cedera tulang metatarsal.

Aguero pun akhirnya kembali masuk tim inti Pep, dan sempat mencetak dua gol ketika Manchester City menang 5-2 atas AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun sang bomber disebut masih belum puas dengan statusnya sekarang dan dikabarkan tengah mendambakan bermain di Madrid musim depan.


Menanggapi hal tersebut, Guardiola mengatakan di Express: "Sergio akan selalu menarik minat dari semua tim besar di dunia. Itu normal. Sama seperti ketika saya masih di Barcelona dan Bayern Munchen."

"Klub sudah bersikap jelas, kami amat jelas. Sergio sudah menjadi pemain yang amat penting untuk klub ini di masa lalu dan akan terus menjadi pemain penting untuk kami."

City kini sedang bersiap untuk menjalani laga ulangan babak V Piala FA melawan Huddersfield Town.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: