Prandelli Ogah Jadi Pelatih Barca

Prandelli Ogah Jadi Pelatih Barca
 Didapuk sebagai pelatih tim sekelas Barcelona tentu menjadi impian tersendiri bagi seorang pelatih. Namun, hal ini rupanya tidak cukup menarik bagi seorang pelatih yang bernama Cesare Prandelli.


Prandelli belakangan memang masuk dalam salah satu kandidat pelatih anyar Barcelona. Nama mantan pelatih timnas Italia masuk dalam daftar karena saat ini ia tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun.

Namun, alih-alih merasa antusias, Prandelli justru mengaku sama sekali tidak tertarik untuk melatih Lionel Messi dan kawan-kawan. Baginya, menjadi pelatih Barca tidak masuk dalam rencana karirnya.

"Apakah saya memikirkan tentang hal itu? Tidak," tegas Prandelli kepada Top Calcio 24.

Prandelli punya alasan yang mengapa ia tidak berminat mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Luis Enrique. Ia merasa tidak memiliki kesesuaian visi dengan Barca yang menurutnya selalu menuntut untuk menang dan tidak mempedulikan proses.

Sosok yang juga pernah melatih Fiorentina ini mengaku lebih suka membangun tim dari awal dibanding menerima tim yang sudah matang seperti Barca.

"Jujur saya, saya ingin sebuah skuat yang saya bentuk sendiri, dimana kami akan berkembang bersama-sama. Di Barca, Anda harus memenangkan laga dalam dua menit," tandasnya.

Ketidaktertarikan pada Barca ini sekaligus menandai bahwa Prandelli masih belum ingin melatih klub baru dalam waktu dekat ini. Ia mengaku masih ingin berlibur sembari melakukan evaluasi tentang apa yang akan dilakukan di masa depan.

"Sekarang saya tidak mengambil pekerjaan dan mengevaluasi pandangan sepakbola saya di masa depan," tutup Prandelli. 
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: