Gareth Bale Dihukum Dua Laga


CHOCOBET  -  Bintang Real Madrid Gareth Bale akhirnya dijatuhi hukuman larangan bertanding dua kali. Hukuman itu diberikan menyusul kartu merah langsung yang didapat Bale dalam pertandingan antara Madrid melawan Las Palmas.

Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Bale mendapatkan kartu merah saat babak kedua baru berjalan dua menit. Awalnya Bale hanya mendapatkan kartu kuning karena menendang kaki Jonathan Viera. Namun Bale terpancing provokasi Viera dan mendorong sang lawan, Viera lalu berguling ke tanah meski hanya didorong di bagian dada.

Meski tidak menyentuh bagian kepala lawan, tapi sepertinya tindakan Bale dianggap sudah masuk ranah violent conduct. Wasit pun kemudian memberikan kartu merah langsung kepada winger asal wales itu.

Asosiasi Sepakbola Spanyol mengumumkan bahwa Bale dikenai larangan bermain pada dua laga berikutnya saat melawan Eibar dan Real Betis plus hukuman denda sebesar 517 pounds atau hampir Rp 8,5 juta.

Bale sendiri sejatinya baru kembali ke tim utama setelah absen cukup lama akibat cedera engkel. Sampai sejauh ini pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dalam 20 pertandingan untuk Los Blancos di musim ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: