Winger 19 Tahun Skotlandia Diklaim Mirip Gareth Bale


CHOCOBET  -  Nama Oliver Burke mungkin luput dari ramainya pemberitaan bursa transfer musim panas 2016/17 yang saja tuntas. Agaknya memang pantas, pasalnya ia hanya pindah dari klub Nottingham menuju RB Leipzig.

Namun, pemain yang baru berusia 19 tahun ini diklaim memiliki talenta yang cukup istimewa. Leipzig harus membelinya dengan harga 12 juta euro. Talenta yang membuat Jose Mourinho dari Manchester United sempat tertarik untuk meminangnya.

"Saya rasa jika kita melihat dari perawakannya maka dia sangat mirip dengan sosok Gareth Bale," buka Matt Ritchie, rekan satu tim Burke di timnas Skotlandia.

"Saya tidak ingin mengarahkannya untuk menjadi seperti Gareth Bale, dia adalah seseorang yang berbeda dan dia harus menjadi pemain seperti dirinya sendiri," sambungnya.

Burke musim lalu tampil sebanyak 21 pertandingan untuk Nottingham di Championship dan mencetak dua gol. Sementara pada awal musim 2016/17 ini, winger bertinggi 188 cm sudah mencetak empat gol hanya dari lima pertandingan di Championship.

"Dari apa yang sudah saya saksikan, tidak ada keraguan tentang kemampuan teknisnya. Masalah untuknya yakni mentalitas. Dia harus tetap rendah hati dan bekerja keras. Mudah-mudahan ia bisa memenuhi potensinya dan menjadi pemain penting untuk skotlandia," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: