Schmeichel: Mourinho Datangkan Bintang-bintang Top di MU


CHOCOBET  -  Peter Schmeichel mengatakan bahwa apiknya permainan Manchester United belakangan ini tidak terlepas dari keputusan Jose Mourinho untuk mendatangkan beberapa nama besar ke klub di musim panas.

Salah satu nama yang paling menonjol tentu saja adalah Paul Pogba, yang menjadi pemain termahal dunia usai ditebus dengan harga 89 juta poundsterling dari Juventus. Namun selain itu, masih ada nama-nama seperti Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Eric Bailly.

"Anda bisa lihat bahwa ia mampu menjadikan Manchester United seperti apa yang semua orang inginkan, namun juga ada peran kengototan dan juga kerja keras Mourinho di dalamnya," tutur Schmeichel pada FFT.

"Di Hull, kita mencetak gol di menit akhir - sesuatu yang tidak pernah kita lihat dalam tiga tahun terakhir, jadi ini adalah sesuatu yang bisa membuat kita terus optimis."

"Pemain yang mereka datangkan, mereka pemain yang menarik. Kita ingin melihat Zlatan bermain. Seperti halnya kita ingin melihat Cristiano Ronaldo dan Eric Cantona bermain. Ini adalah saat yang menarik untuk Manchester United."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: