Mourinho: Zlatan dan Guardiola Bukan Musuh


CHOCOBET  -  Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan pelatih Manchester City, Josep Guardiola bukanlah musuh. Demikian dikatakan pelatih The Red Devils, Jose Mourinho.

Pada akhir pekan ini, Ibrahimovic akan memiliki kesempatan untuk melawan Guardiola saat klub mereka bertemu dalam derby Manchester di Old Trafford.

Antara Ibrahimovic dan Guardiola memang terlibat kisah perseteruan yang lama. Terutama terkait waktu mereka saat sama-sama di Barcelona.

"Saya tak pernah membaca Zlatan mengatakan Guardiola adalah pelatih yang buruk. Adalah normal antara pelatih dan pemain yang anda miliki memiliki lebih banyak koneksi daripada beberapa yang lain," ujarnya.

"Tapi itu bukan berarti anda saling membenci satu sama lain. Saya membaca bahwa Eden Hazard jatuh cinta dengan Antonio Conte dan tidak dengan saya. Tapi dia bukan musuh saya. Itu perasaan, itu tak masalah, itu perasaannya," sambungnya.

"Saya baik-baik saya. Saya bahagia untuknya. Jadi, Zlatan tak memiliki periode terbaik dari karirnya di Barcelona, tapi itu tak masalah. Mereka bukan musuh, kami tak berharap Zlatan mencetak gol kemudian berlari ke Guardiola, meluncur dengan lututnya untuk selebrasi, itu tak akan terjadi," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: