Messi dan Iniesta Bebas Tinggal Semaunya di Barca


CHOCOBET  -  Direktur olahraga Barcelona, Albert Soler, mengatakan bahwa klub akan memberikan kebijakan khusus kepada dua ikon klub, Lionel Messi dan Andres Iniesta. Keduanya akan diberi kebebasan untuk bertahan di Barca sesuai keinginannya.

Messi dan Iniesta memang sudah menjadi bagian intergal dari Barca. Sukses klub asal Katalan ini dalam beberapa musim terakhir juga tak lepas dari kontribusi besar dua bintangnya. Itulah yang menjadi dasar mengapa mereka akan mendapatkan status yang istimewa.

"Leo Messi dan Andres [Iniesta] akan bertahan di Barca sesuai dengan yang mereka kehendaki. Mereka adalah lambang klub. Kami ingin mereka menyelesaikan karir sepakbolanya di sini," ungkap Soler.

Meski agak sedikit beda perlakukan, Soler juga akan mempertahankan beberapa pemain pilar lain. Kontrak baru akan disiapkan. Mereka yang akan di tawari perpanjangan kontrak antara lain Ivan Rakitic dan Luis Suarez.

"Kami sudah menyelesaikan 22 transaksi, dimana tiga di antaranya adalah memperpanjang kontrak Javier Mascherano, Sergio Busquets, dan Neymar. Semua sangat penting. Tugas selanjutnya yakni memperpanjang kontrak Suarez dan Rakitic, dan tak lupa juga Messi," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: