Lichtsteiner Tidak akan prnah Menyerah.


CHOCOBET  -  Juventus secara mengejutkan tidak memasukkan nama Stephan Lichtsteiner dalam skuat mereka yang akan bermain di Liga Champions 2016/17. Meski begitu, Lichtsteiner mengaku tidak akan menyerah mempertahankan posisinya di tim.

Sebelumnya, nama Lichtsteiner tidak masuk dalam skuat Juve untuk Liga Champions. Nama tersisih dengan beberapa pemain baru yang masuk di bursa transfer seperti Dani Alves, Mehdi Benatia, Alex Sandro dan Rugani.

Kondisi ini membuat para fans Juventus memberikan dukungan besar pada pemain asal Swiss ini. Ia mendapatkan banyak pesan dukungan di media sosial miliknya.

"Terima kasih atas banjir pesan yang dari kalian, dan untuk dukungan besar yang kalian berikan," buka Lichtsteiner.

"Kalian, luar biasa! Yakinlah bahwa saya tidak akan menyerah, Sekarang saya akan lebih kuat dari sebelumnya. #FinoAllaFine," tulis mantan pemain Lazio ini

Juventus masih belum memberikan konfirmasi resmi mengapa tidak memasukkan nama Lichtsteiner ke Liga Champions. Namun, beberapa media di Italia mencoba melakukan spekulasi. Mereka menilai hal ini terkait dengan upaya Lichtsteiner yang ingin bergabung dengan Inter Milan pada hari terakhir bursa transfer


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: