Demi MU, Mourinho Rela Tidur di Lantai Pesawat


CHOCOBET  -  Jose Mourinho rupanya benar-benar membawa banyak perubahan besar di Manchester United, sejak ia ditunjuk menggantikan Louis van Gaal di musim panas.

Bos Portugal itu belakangan dilaporkan membatalkan sesi latihan ganda Setan Merah, jelang laga penting melawan Manchester City besok. Namun sebelumnya, sang manajer juga sudah pernah membuat timnya terkesan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, Mourinho ternyata juga pernah terlihat tidur di lantai pesawat Airbus A300, di sela-sela tur klub ke Tiongkok. Hal tersebut dilakukan The Special One, usai ia memutuskan tidak menggunakan jatah kelas bisnis yang ia dapat, demi bergabung dengan para staff-nya, yang ada di kelas ekonomi.

Aksi tersebut sontak sukses menarik simpati semua orang di United. Dan tidak hanya itu, Mourinho juga dikabarkan sudah meminta klub untuk menghilangkan semua sistem kamera pengawas di lapangan latihan United, yang sebelumnya dipasang atas permintaan Van Gaal.

Demi menambah kesolidan tim, Mourinho juga kabarnya membuat suasana latihan menjadi lebih bervariasi, tak monoton seperti di era sang meneer. Selain itu, manajer Portugal juga menciptakan atmosfer yang lebih hangat saat jamuan makan siang, dengan membiarkan pemain duduk di mana saja dan menghilangkan batas antara para penggawa MU dengan staff lainnya.

Mourinho sendiri sudah membantu tim meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga awal liga dan bakal mencoba meraih kemenangan keempat di akhir pekan ini atas City.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: