Cahill Sindir Jose Mourinho


CHOCOBET  -  Bek Chelsea, Gary Cahill, belum lama ini menyindir mantan manajernya, Jose Mourinho, dengan mengatakan bahwa tim jauh lebih baik di bawah asuhan manajer baru, Antonio Conte, ketimbang ditukangi oleh manajer Portugal sebelumnya.

Start buruk bersama Mourinho membuat tim hanya finish di peringkat 10 musim lalu. Sementara bersama Conte sejauh ini, tim masih belum menelan kekalahan di tiga laga di liga domestik.

"Kami membutuhkan pengaturan yang matang. Kami sebelumnya memenangkan liga, dan mengalami musim bencana. Kami kehilangan arah dari sisi taktik, semua orang menuju arah yang berbeda. Semua orang mengalami masalah, apakah anda bermain atau tidak, sang manajer, dan juga banyak hal. Ini tidak sehat," tutur Cahill pada Express.

"Hal tersulit adalah ketika semua orang tidak fokus. Ada banyak orang mengatakan anda bisa menjadi pemain yang buruk dalam semalam. Itu tidak terjadi."

"Namun sekarang yang utama adalah kami sudah fit, dan kami bermain sesuai dengan yang kami inginkan. Kami membutuhkan taktik dan kami sudah punya itu. Semua orang percaya pada taktik yang ada dan bekerja amat keras. Hal terpenting adalah untuk terus melangkah maju."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: