'Wolfsburg Bisa Sukses Asal Tidak Segan pada Madrid'


Chocobet - Jerman - Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking mengaku tak berharap berjumpa Real Madrid di perempatfinal. Menurut dia, timnya bisa saja lolos asalkan tak segan pada lawan.

Wolfsburg lolos setelah menyingkirkan Gent dengan aggregat 4-2. Selanjutnya Die Wolfie akan menjamu Madrid di leg I dalam laga yang digelar di Volkswagen Arena, Rabu (6/4/22016) sebelum gantian menyambangi Santiago Bernabeu sepekan berselang.

Di atas kertas, Wolfsburg bukan lawan sebanding bagi Madrid. Bukan hanya soal pengalaman di mana wakil Bundesliga itu baru pertama kali menjejak delapan besar tapi juga dari kekuatan tim.

Kendati sulit, Wolfsburg tetaplah memiliki peluang menang. Hanya saja Andre Schuerrle dkk. harus bermain lepas dan berani.

"Dari sudut pandang olahraga, saya akan lebih memilih [bertemu] Benfica karena itu akan menjadi duel yang 50:50," ungkap Hecking kepada Uefa.com. "Tapi kami terundi dengan Real Madrid yang glamor."

"Saya pikir kami bisa sukses kalau kami tidak terlalu segan kepada Real Madrid, klub, dan pemain individual mereka. Mereka adalah sebuah tim seperti halnya kami, dan kami harus mencoba untuk membuat mereka sangat kesulitan dengan apa yang kami punya."

"Anda memiliki sebuah peluang di setiap pertandingan. Kami memang underdog di pertarungan ini, tapi justru yang seperti kami ini bisa bermain tanpa tekanan dan saya ingin melihat para pemain seperti itu di kedua pertandingan," lanjut Hecking.

"Semua orang tahu seberapa kekuatan Real Madrid. Mereka punya kualitas di sektor serangan dan sudah terlihat di Liga Champions. Mereka juga memenangi tujuh dari delapan pertandingan di musim ini tapi kami tidak seharusnya meremehkan diri sendiri," imbuh dia.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: