Mengenai Aksi Trio BBC Madrid


Chocobet - Spanyol -  Akhir pekan ini Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo akan diandalkan Real Madrid saat bertamu ke markas Barcelona sang rival abadi. Bagaimana aksi BBC saat ini?

Madrid saat ini menempati posisi tiga klasemen La Liga dengan 66 poin dari 30 laga, tertinggal sepuluh angka dari Barca yang memuncaki klasemen dan akan jadi tuan rumah El Clasico di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB.

Partai klasik Spanyol tersebut sekaligus mempertemukan dua tim yang produktivitasnya di La Liga musim ini bahkan sampai tiga kali lipat dari sejumlah tim lain.

Madrid sejauh ini menjadi tim tersubur dengan 87 gol, diikuti Barca dengan 86 gol. Bandingkan dengan tim-tim yang punya catatan gol paling minim sejauh ini yakni Real Betis (27 gol), Levante dan Getafe (28 gol), dan Malaga (29 gol).

Produktivitas itu secara khusus tampaknya ikut dipengaruhi kedatangan Zinedine Zidane; dari 14 laga di bawah arahannya Madrid sudah membuat 44 gol, alias rata-rata 3,14 gol per partai.

"Selain itu, mereka sudah mencetak gol nyaris di seluruh pertandingan terkecuali di satu laga saja," sebut RealMadrid.com.

Dalam periode tersebut Ronaldo, topskorer La Liga dan Liga Champions, membuat 16 gol. Benzema dan Bale, kendatipun sempat dibelit cedera, secara berurutan sudah membuat delapan dan enam gol. Cuma ketika menghadapi Las Palmas dan Atletico Madrid saja BBC tidak menjebol gawang lawan. Artinya, trio BBC mencetak 30 dari 44 gol di seluruh ajang sejak ditangani Zidane--nyaris 70%.

Sepanjang La Liga musim ini, trio BBC sudah membuat total 63 gol; Ronaldo 28 gol, Benzema 20 gol, dan Bale 15 gol. Artinya ketiga pemain tersebut sudah berkontribusi dalam 72% total gol Madrid di ajang tersebut. Harapan kubu 'Si Putih' tentu saja BBC kembali pamer aksi ketika menghadapi Barca akhir pekan ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: