Giggs tentang Filosofi dan Tradisi MU Terkait Pemain Akademi


Chocobet - Asisten Manajer Manchester United Ryan Giggs menegaskan tradisi dan filosofi The Red Devils untuk selalu membuat pemain binaan sendiri menembus tim inti.

MU melewati musim yang tak memuaskan. Selain menempati posisi enam klasemen Premier League, 'Setan Merah' juga sudah tersingkir dari kompetisi Eropa kendatipun masih punya kans di Piala FA dengan menghadapi partai replay babak enam lawan West Ham United bulan depan.

Di periode itu sendiri Manajer MU Louis van Gaal sudah menurunkan sejumlah pemain akademi di tim inti, salah satunya penyerang Marcus Rashford, walaupun peracik taktik asal Belanda itu kabarnya bakal digantikan musim panas mendatang.

Menurut Giggs, jika nanti akhirnya Van Gaal benar-benar digeser maka manajer MU berikutnya harus tetap berpegang teguh pada kebiasaan klub untuk mempromosikan pemain dari akademi sendiri.

"Saya pikir itu akan senantiasa jadi bagian filosofi klub. Itu merupakan bagian dari sejarah, yang membedakan kami dari tim-tim lain," kata Giggs di ManUtd.com.

"Ya, kami bisa saja merekrut pemain-pemain kelas dunia dari berbagai penjuru dunia tapi kami juga ingin salah satu dari kami sendiri tampil di lapangan Old Trafford... kami butuh pemain-pemain dari akademi.

"Itu merupakan bagian masif dari sejarah United," sebutnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: