Bos Besar Arsenal: Wenger Harus Dipertahankan


Chocobet - Inggris - Tidak sedikit pendukung yang menuntut Arsene Wenger mundur dari kursi manajer Arsenal. Menyusul performa mengecewakan The Gunners di musim ini.

Arsenal di ambang nirgelar di akhir 2015-16. Di kompetisi domestik, tim London Utara itu kembali gagal menjadi pesaing serius gelar Premier League dan kini duduk di peringkat ketiga dengan selisih 11 poin dari Leicester City di puncak klasemen. Dengan delapan sisa pertandingan, Arsenal butuh keajaiban untuk mengakhiri puasa gelar liga sejak terakhir meraihnya pada 2004.

Di samping itu, Arsenal dipastikan tidak dapat mempertahankan mahkhota juara Piala FA setelah terdepak Watford lewat kekalahan 0-1 di perempatfinal dan kandas di babak keempat Piala Liga Inggris. Sedangkan di Eropa, Arsenal untuk keenam kalinya beruntun kandas di babak 16 Besar usai dibekap Barcelona dengan aggregat 1-5.

Sebagai bentuk protes, sejumlah fans mengungkapkan rasa frustrasinya dengan mengibarkan spanduk-spanduk 'anti-Wenger' dalam beberapa pertandingan Arsenal belakangan ini. Meski begitu, Alisher Usmanov, pemegang saham Arsenal masih mendukung penuh Wenger.

"Hasil Arsenal stabil. Mereka selalu menjadi salah satu klub terdepan di Premier League. Ini adalah sebuah proyek bisnis olahraga yang bagus dan besar, dan saya senang dengan ini," kata Usmanov kepada Rossiya24, yang dikutip ESPNFC.

"Satu-satunya hal di mana situasi ini terjadi, seperti halnya di olahraga lain, ada naik dan turun. Klub mesti mempertahankan simbol dan aset utamanya: manajer Arsene Wenger."

"Saya percaya Arsene Wenger adalah seorang pelatih hebat, dan Arsenal harus memberi dia kesempatan untuk merencanakan proses suksesi dan meninggalkan warisan dia ketika bilamana dia pandang perlu."

"Sangat penting bagi klub sepakbola untuk mempertahankan prinsip-prinsip yang didirikan oleh orang-orang yang menciptakan kemenangan-kemenangan klub tersebut. Arsenal butuh Arsene Wenger," kata pria yang memegang 30 persen saham Arsenal ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: