Kante Buka Kans Tinggalkan Leicester


Chocobet - Inggris - Penampilan cemerlang N'Golo Kante di Leicester City musim ini disebut-sebut sudah mengundang ketertarikan tim-tim lain. Kante pribadi membuka kans pergi.

Kante menjadi bagian penting dari laju mengesankan Leicester musim ini, di mana saat ini bertengger di puncak klasemen Premier League. Sementara Jamie Vardy dan Riyad Mahrez mendapatkan banyak pujian atas kontribusi gol dan assistnya, Kante-lah yang berjasa memberikan keseimbangan permainan untuk The Foxes.

Duetnya bersama Danny Drinkwater di tengah memastikan tim besutan Claudio Ranieri itu mendapatkan perlindungan oke di belakang. Sejauh ini Leicester baru kemasukan 31 kali, keempat terbaik di liga di belakang Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Arsenal.

Whoscored mencatat Kante memang baru mencetak satu gol dan tiga assist. Tapi secara defensif, dia adalah yang terbaik di tim.

Rata-rata gelandang internasional Prancis itu mencatatkan 4,4 tekel dan 4,2 intersepsi per laga, keduanya adalah yang tertinggi di skuat Leicester. Dia juga mencatatkan rata-rata 1,5 clearance tiap kali tampil.

Maka tak mengejutkan jika pemain 25 tahun itu mendapatkan ponten 7,55 di tim, yakni kedua tertinggi setelah Mahrez (7,85). Itu karena kontribusi Kante untuk tim memang besar, meski tak semenonjol Vardy dan Mahrez.

Penampilan cemerlang itu kemudian membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub untuk bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya Chelsea, Arsenal, dan Juventus tengah memantaunya.

"Saya akan berjuang untuk Leicester musim ini dan musim depan kita tidak pernah tahu, kita lihat saja," ujar Kante kepada Sky Sports.

"Pada saat ini saya fokus pada Leicester. Kami harus finis dengan baik musim ini tapi saya tak keberatan dikaitkan dengan klub-klub lain," tambahnya.

Karena penampilannya di Leicester, Kante juga mendapatkan kesempatan masuk timnas. Setelah menjalani debut sebagai pengganti saat Prancis menang 3-2 atas Belanda di laga persahabatan, dia kemudian tampil sebagai starter saat Les Bleus menumpas Rusia 4-2, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB tadi.

Dipercaya turun sebagai starter, Kante menjawabnya dengan mencetak gol pembuka tim sekaligus menjadi torehan perdananya di timnas. Makin istimewa karena laga itu berlangsung di hari ulang tahunnya (29/3 --waktu setempat).

"Itu adalah hadiah yang bagus untuk ulang tahun saya. Pertama kali jadi starter dan gol pertama. Itu adalah kemenangan yang bagus dan kami senang," demikian Kante.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: