Klopp Berharap Para Pemain Pulang dari Laga Internasional Tanpa Cedera


Chocobet - Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap para pemainnya yang dipanggil ke tim nasional bisa pulang tanpa masalah. Sebab April yang padat dan menantang menanti.

Liverpool 'kehilangan' sejumlah pemain utamanya yang dipanggil memperkuat timnas masing-masing pada jeda internasional pekan ini. Nama-nama seperti Jordan Henderson, James Milner, Dejan Lovren, Adam Lallana, Philippe Coutinho, dan beberapa lainnya tak bisa bergabung dalam pemusatan latihan di Tenerife, Spanyol sepanjang pekan ini.

Dengan sebagian besar skuatnya tampil di laga internasional, Klopp cuma berharap mereka bisa pulang ke klub tanpa cedera dan dalam kondisi tetap fit. Sebab mereka sudah dinanti bulan April yang padat dengan total 8 laga untuk dijalani.

Kebugaran para pemain menjadi kian krusial mempertimbangkan misi finis empat besar plus memburu gelar Liga Europa di sisa musim ini.

Apalagi dalam waktu dekat mereka sudah dinanti duel besar melawan Tottenham Hotspur, tepat setelah jeda internasional nanti.

"Saya berharap mereka semua sukses di laga internasional dan saya berharap mereka semua pulang dalam keadaan sehat," kata Klopp di Liverpool Echo.

"Ini adalah masa yang sulit, ketika Anda punya begitu banyak pemain yang pergi. Tapi saya menghormatinya, bahwa ini adalah momen yang sangat penting dengan Piala Eropa yang menjelang."

"Ini adalah sejumlah laga terakhir dalam persiapan untuk Piala Eropa. Ini adalah kesempatan untuk para pemain mengamankan posisi mereka."

"Tentu saja tidak ada laga yang benar-benar bermakna persahabatan, ini adalah laga-laga ujian dan kami cuma berharap mereka bermain baik dan pulang dengan sehat, siap membantu kami di sisa musim," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: