James Milner Pikirkan Pensiun dari Timnas Inggris


Chocobet - Inggris -  James Milner sedang memikirkan opsi untuk mengambil pensiun dari timnas Inggris. Jika tidak ada perubahan rencana, winger 30 tahun ini berencana pensiun pasca gelaran Euro 2016 di Prancis pada pertengahan tahun ini.

Milner memang tengah tergoda untuk pensiun dari timnas. Namun, ia mengaku masih memikirkan opsi tersebut lebih jauh. Ia tidak ingin salah mengambil langkah bagi kelanjutan karirnya.

"Saya masih belum tahu apakah itu akan benar terjadi. Saya masih ingin melihat sisi positif dan negatifnya. Dan, mungkin juga kritik yang akan datang atas keputusan yang saya ambil," terang Milner kepada Soccerway.

Lebih lanjut, winger yang kini membela Liverpool mengaku masih menunggu kepastian pelatih Inggris pasca Euro 2016. Jika sang pelatih ingin ia bertahan, maka besar kemungkinan Milner akan tetap menjadi bagian dari skuat Tiga Singa.

"Saya pikir ini akan menjadi pembicaraan saya dengan pelatih baru," imbuhnya.

Milner sejauh ini memang menjadi bagian penting bagi timnas Inggris di berbagai turnamen penting dalam satu dekade ini. Eks pemain Manchester City tersebut memiliki 58 caps bersama timnas Inggris.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: