Messi Tak Ingin Dibanding-bandingkan (Terus) dengan Ronaldo


Chocobet - Hingga kini masih banyak orang yang tidak berkeberatan untuk meluangkan waktu dan memperdebatkan siapa yang lebih hebat di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Uniknya, yang diributkan malah biasa-biasa saja dan mengaku tidak suka jika perdebatan itu selalu saja mengemuka.

"Media sepertinya senang membanding-membandingkan. Yang aku ingin cuma membantu timku untuk lebih baik di setiap musimnya."

Demikian diucapkan Messi dalam wawancara terbarunya kepada stasiun televisi Mesir, MBC, yang dikutip oleh Sport.

"Aku tidak ingin membanding-bandingkan diriku dengan Cristiano maupun siapa saja. Yang aku pikirkan cuma (performa) diriku, teman-teman setim, dan bagaimana memenangi pertandingan demi pertandingan," sambungnya.

Di India beberapa waktu lalu, dua pria asal Nigeria memberangus pertemanannya gara-gara berdebat soal Messi-Ronaldo. Dalam keadaan mabuk, mereka sampai berkelahi dan salah satunya kemudian tewas. [Baca: Debat Berujung Maut Penggemar Ronaldo vs Penggemar Messi]

Messi sejauh ini telah memenangi predikat "pemain terbaik dunia" sebanyak lima kali, sedangkan Ronaldo tiga kali. Mereka akan berduel lagi di lapangan pada saat El Clasico di Liga Spanyol minggu depan.

"Real Madrid selalu memiliki pemain-pemain hebat, bintang-bintang yang senantiasa mengesankan. Mereka salah satu tim terbaik di dunia," ulas Messi tentang kesebelasan rivalnya itu.

"Mereka selalu musuh yang rumit dan kami selalu menghadapi kesulitan untuk bisa mengalahkan mereka di liga. Ada banyak kompetisi dan kami berusaha untuk lebih baik."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: