Paraguay, Tantangan Besar bagi Brazil


Chocobet - Paraguay - Di atas kertas, Brasil akan menang atas Paraguay. Tapi belakangan ini, Selecao justru kesulitan mengalahkan lawannya itu. Bagaimana tengah pekan ini?

Brasil akan menantang Paraguay untuk melakoni matchday keenam di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (30/3/2016) pagi WIB. Kedua tim menduduki posisi ketiga dan keempat di klasemen CONMEBOL dengan sama-sama mengoleksi delapan poin.

La Albirroja sejauh ini memperlihatkan performa menjanjikan dalam lima pertandingan kualifikasi pertama dengan cuma sekali kalah dan kebobolan empat gol. Sementara itu, Brasil tidak pernah menang melawan Paraguay sejak 2011 yang berakhir dengan dua kekalahan via adu penalti dan sekali imbang.

Selain itu, adapun masalah lain Brasil adalah kehilangan dua pilarnya: Neymar dan David Luiz. Mereka dipastikan absen karena menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Pelatih Brasil, Dunga, menargetkan kemenangan pasca dipaksa menelan hasil imbang oleh Uruguay 2-2, di akhir pekan. Akan tetapi, Paraguay jelas tidak akan mudah dilewati.

"Kami harus menang. Setiap pertandingan penting untuk kami," ucap dia di Soccer Way. "Jadwalnya sangat singkat. Setiap pertandingan berat. Kesulitannya beragam dari setiap lawan, tapi yang paling penting adalah hasilnya."

"Kami mengira Paraguay akan melakukan pressing ketat, menggunakan para pemainnya yang berkualitas dan berpengalaman. Mereka tangguh," lanjut Dunga sembari waspada.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: