Deschamps Tak Harapkan Pogba Bikin 2-3 Gol di Setiap Laga


Chocobet - Prancis - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps membela performa Paul Pogba untuk Les Bleus, menegaskan dirinya tidak berharap pemainnya itu bikin 2-3 gol setiap laga.

Sejak tiba di Juventus pada 2012, pesepakbola 23 tahun tersebut sudah membantu klub Turin itu menjuarai tiga Serie A berturut-turut--dari rangkaian empat Scudetto beruntun Bianconeri. Tetapi performa Pogba untuk timnas Prancis dinilai belum sebanding.

Akan tetapi, Deschamps tidaklah risau dengan hal tersebut menjelang gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis. Tugas Pogba, katanya, bukan semata-mata bikin gol.

"Sedari awal ia sudah memperlihatkan banyak potensi dan banyak orang yang mengharapkannya terus memperlihatkan kemampuan. Kita berharap agar ia senantiasa tampil bagus dan membuat perbedaan," ucap Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Ia merupakan seorang pemain tengah yang membantu tim untuk mendapatkan situasi-situasi bagus. Kalau ia tidak membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan, itu tak berarti ia tidak membantu tim. Ia bisa melakukan hal yang reguler. Itu juga penting dalam sebuah tim. Saya tidak berharap ia mencetak 2-3 gol di setiap pertandingan. Ia mampu bikin gol, ia bisa tampil lebih baik di sejumlah laga.

"(Tapi) Ia merupakan bagian dari satu kesatuan tim. Ia punya kemampuan bagus dan saya pikir pengharapan yang ada sama besarnya dengan kualitas yang ia miliki," tuturnya.

Di level timnas, Pogba sudah punya 28 caps dan membuat lima gol. Sementara di level klub, untuk musim ini Pogba telah mengoleksi delapan gol dari 41 penampilan dengan Juventus.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: