Ramos Mau Madrid Bertahan dengan Baik dan Tak Bikin Kesalahan


Chocobet - Spanyol - Menghadapi Barcelona yang andal mencari celah, Real Madrid diminta bertahan dengan fokus tinggi. Los Blancos dituntut konsentrasinya agar tak bikin kesalahan.

Madrid mengusung misi pembalasan kala bertandang ke Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Kalah telak 0-4 di pertemuan pertama musim ini plus tertinggal 10 poin dari Barca, anak-anak ibukota akan berupaya menyelamatkan gengsi mereka di El Clasico kali ini.

Jelas bukan tugas yang mudah. Barca sudah tak pernah merasakan kekalahan di 39 pertandingan terakhir dan cuma tujuh kali gagal meraih angka penuh.

Salah satu yang berperan besar mengukir laju itu adalah trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang tampil amat tajam. Ketiganya sudah mencetak total 107 gol di berbagai kompetisi musim ini.

Sebagai bek dan kapten, Sergio Ramos, sadar timnya perlu bisa membendung serangan Blaugrana. Demi mencuri angka penuh, dia berharap timnya bisa melakukan pendekatan dari pertahanan yang oke dan memaksimalkan celah yang terbuka.

"Kami ingin melakukan hal yang benar dan itu lebih mudah ketika kami mengerahkan segalanya dari hati, karakter, dan sikap. Banyak yang bisa terjadi karena ada wasit dan sebuah lawan bagus dengan para pemain yang bisa meloloskan diri dan membuat perbedaan," ujar Ramos dikutip Mundo Deportivo.

"Kami harus mencoba bertahan dengan baik karena laga-laga seperti ini ditentukan oleh detail-detail kecil dan seringkali dimenangi tim yang membuat kesalahan lebih sedikit. Mari berharap Real Madrid memainkan sebuah laga yang bagus dan memetik kemenangan."

"Tim ini dalam kondisi baik. Ini adalah sebuah pekan dan sebuah laga yang banyak dibicarakan karena kita semua tahu dampak besarnya dan pentingnya memainkan Clasico. Terutama dengan apa yang sudah kami lalui musim ini," tandasnya dilansir Football Espana.

Madrid saat ini menempati posisi tiga klasemen dengan nilai 66 dari 30 pekan. Mereka tertinggal 10 poin dari Barca yang memimpin dan masih satu angka di belakang Atletico Madrid.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: