Bayern Tantang Dortmund Beri Persaingan Sampai Akhir Musim


Chocobet - Borussia Dortmund menunjukkan konsistensi dalam sepuluh pekan terakhir. Philipp Lahm menilai situasi itu justru menambah seru perebutan titel Bundesliga hingga akhir musim nanti.

Bayern masih menjadi pemuncak klasemen Bundesliga di pekan ke-27 ini dengan nilai 69. Die Roten diikuti Borussia Dortmund yang terpaut lima angka.

Dortmund terus merapatkan jarak dalam sepuluh pekan terakhir. Mereka tak pernah kalah dengan rincian delapan kali menang dan hanya dua kali seri.

Bukannya khawatir, kapten Bayern Lahm melihat kondisi tersebut sebagai sesuatu yang menarik. Apalagi jika kedua tim terus bersaing hingga pekan terakhir.

"Perebutan titel menjadi amat sengit di akhir kompetisi karena Dortmund tampil konsisten dengan permainan sepak bola yang menarik dan sangat impresif," kata Lahm seperti dikutip Soccerway.

"Kami mempunyai rival-rival yang mampu terus menambah poin seperti yang kami lakukan. Saya bukannya tidak senang dengan persaingan titel, sebaliknya kok. Asalkan hasil terbaik di akhir musim menjadi milik kami.

"Kami harus tetap fokus dan tak mudah kehilangan poin," ucap dia.

Buat Bayern, lakon musim ini kembali diperankan oleh Mueller. Dia mencetak 19 gol dalam 26 laga di Bundesliga yang dilakoni.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: