Georginio Wijnaldum: Jadi Juara di Belanda, Terancam Degradasi di Inggris


Chocobet - Misi Georginio Wijnaldum pada musim lalu dan musim ini berbeda 180 derajat. Kalau musim lalu dia berjuang mengantarkan timnya menjadi juara, sekarang dia harus membantu tim yang baru untuk menghindari degradasi.

Wijnaldum musim lalu sukses mengantarkan PSV Eindhoven merebut titel Liga Belanda pertama sejak tahun 2008. Sebagai kapten tim, dia tampil cemerlang dengan mencetak 18 gol di semua kompetisi.

Performa apik Wijnaldum itulah yang akhirnya membuat Newcastle tertarik menggaetnya. The Magpies kabarnya mengeluarkan dana 14,5 juta poundsterling untuk memboyong pemain berposisi gelandang serang itu ke St James’ Park.

Di Newcastle, Wijnaldum mampu mempertahankan penampilan okenya. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 30 pertandingan Premier League. Meski bukan penyerang murni, dia menjadi pencetak gol terbanyak timnya.

Sayangnya, kontribusi Wijnaldum belum cukup untuk membawa Newcastle ke papan atas. Newcastle malah terpuruk di papan bawah dan sekarang terancam degradasi. Dengan perolehan 25 poin dari 30 laga, mereka cuma lebih baik daripada Aston Villa yang menjadi juru kunci. Mereka sekarang berjarak tiga poin dari zona aman.

Kendati musim ini tak berjalan sesuai harapannya, Wijnaldum mengaku tak menyesal telah memilih Newcastle.

"Saya tahu ini sulit karena mereka (Newcastle) melalui musim yang berat tahun lalu. Namun, saya sudah membuat keputusan dengan penuh keyakinan dan saya tak menyesalinya," ujar Wijnaldum kepada RTV Rijnmond.

"Saya masih bahagia di sana. Saya cuma berusaha untuk melakukan tugas saya dan menikmatinya -- maka Anda akan berada di puncak performa," kata pemain internasional Belanda itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: