Kalahkan Jerman Tak Puaskan Harry Kane


Chocobet - Inggris - Kemenangan atas timnas Jerman rupanya tidak cukup membuat Harry Kane puas dengan penampilan timnas Inggris. Sang bomber mengaku harusnya mereka bisa mencetak lebih banyak gol pada pertandingan kontra Inggris.

"Kami bermain brilian dan memiliki banyak peluang, tapi harusnya kami bisa mencetak banyak gol," buka Kane kepada Soccerway. "Kami memiliki semangat pantang menyerah. Malam yang sungguh luar biasa," sambungnya.

Sebelumnya, Inggris sukses menggebuk Jerman dalam laga uji coba di Olympiastadion, Berlin (27/3) dengan skor 3-2. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Inggris mampu bangkit dan mencetak tiga gol balasan. Kane menjadi salah satu pencetak gol pada pertandingan ini.

"Semuanya harus tetap tenang karena ini hanya pertandingan uji coba. Tapi, ini tetap malan yang luar biasa dan menunjukkan siapakah kami," tambah Kane.

Selanjutnya, Inggris akan menantang timnas Belanda di laga ujicoba (30/3). Belanda sendiri baru saja menelan kekalahan dari Prancis di laga uji coba dengan skor 3-2

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: