Jelang El Clasico - El Clasico dalam Angka


Chocobet - Akhir pekan ini Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam sebuah partai klasik Spanyol--El Clasico. Berikut statistik yang mengiringi laga tersebut.

Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, bakal mengetengahkan pertarungan antara tuan rumah Barca dengan tamunya Madrid dalam partai Jornada 31 La Liga.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen dengan 76 poin, mengungguli Atletico Madrid di posisi dua dengan 67 angka dan Real Madrid di peringkat tiga berkat koleksi 66 poin.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut berdasarkan statistik Opta yang dirangkum Soccerway.

0 - Barca belum pernah memenangi sebuah pertandingan liga lawan Real Madrid ketika memuncaki klasemen dan memiliki keunggulan poin 10 atau lebih (1 seri, 2 kalah).

1 - Barca cuma sekali kalah dalam tujuh pertandingan kandang terakhir liga lawan Madrid, memenangi lima di antaranya. Satu-satunya kekalahan dalam periode itu terjadi pada April 2012 dengan skor 1-2.

3,22 - Dalam 171 pertandingan di antara kedua kubu, rata-rata gol per pertandingannya adalah 3,22 kendatipun skor paling lazim adalah 2-1 untuk Real Madrid, yang sebelum ini sudah terjadi 18 kali.

4 - Empat kartu terakhir dalam pertandingan di seluruh kompetisi antara kedua tim semuanya didapatkan oleh pemain-pemain Madrid.


LUIS ENRIQUE vs ZINEDINE ZIDANE

1 - Pertandingan akhir pekan ini akan menjadi pertemuan pertama antara Luis Enrique dengan Zinedine Zidane dalam karier melatih mereka. Zidane juga akan menjalani El Clasico pertama sebagai pelatih.

2 - Zidane mencetak tiga gol ke gawang Barca di seluruh kompetisi dalam karier bermainnya dengan Madrid, dua di antaranya ketika berhadapan dengan Luis Enrique.

5 - Luis Enrique dan Zidane berhadapan lima kali di seluruh kompetisi semasa masih bermain, masing-masing membukukan satu kemenangan (3 seri).


MSN vs BBC

14 - Lionel Messi sudah mencetak 14 gol dalam 19 partai La Liga lawan Real Madrid, dua kali lebih banyak daripada Cristiano Ronaldo. Tapi Ronaldo juga terlibat dalam enam pertandingan lebih sedikit.

20 - Trio Messi, Luis Suarez, dan Neymar sudah membuat total 20 gol La Liga lawan Madrid. Sedangkan trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Ronaldo sudah mencetak 12 gol--Bale belum membuat gol lawan Barca di La Liga.

38 - Suarez sudah terlibat aktif dalam gol (26 gol dan 12 assist) lebih banyak daripada pemain La Liga lain musim ini. Ronaldo di posisi kedua dengan 28 gol dan sembilan assist.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: