Salam Perpisahan untuk Cruyff di Menit ke-14 Laga Belanda vs Prancis


Chocobet - Pertandingan friendly antara Belanda lawan Prancis, Sabtu (26/3/2016) dinihari WIB, rencananya juga akan mengetengahkan momen khusus sebagai salam perpisahan dan penghormatan untuk mendiang Johan Cruyff.

Cruyff, legenda Belanda yang juga ikon sepakbola dunia, meninggal dunia pada hari Kamis (24/3) malam WIB kemarin. Ia tutup usia pada umur 68 tahun setelah berjuang melawan kanker paru-paru.

Selubung duka itu akan menyelimuti laga antara Belanda lawan Prancis di Amsterdam Arena dinihari nanti, dan boleh jadi kian mengharu-biru akibat momen khusus yang sudah direncanakan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB).


Menurut Eurosport, pertandingan nanti akan dihentikan di menit ke-14 untuk mengheningkan cipta selama satu menit. Pilihan menit itu berkaitan dengan nomor punggung yang dikenakan Cruyff semasa bermain.

Nuansa sendu di laga itu kian bertambah karena kedua tim juga akan melilitkan kain hitam di lengan dan mengheningkan cipta sebelum kick-off untuk mengenang para korban bom Brussels di Belgia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: