Puyol Bahas Kans Barca Treble Lagi


Chocobet - Spanyol - Barcelona saat ini punya kans treble lagi seperti musim lalu. Mantan kaptan Barca Carles Puyol percaya tim Luis Enrique mampu melakukannya.

Akhir pekan ini Barca akan menjamu Real Madrid dalam partai El Clasico. Hasil dalam laga tersebut dapat mendekatkan diri Barca ke takhta La Liga, dengan puncak klasemen saat ini masih dipijak dengan keunggulan sembilan angka.

Peluang juara lainnya dimiliki Barca di Copa del Rey yang babak finalnya kini sudah diinjak dan juga Liga Champions yang saat ini memasuki babak perempatfinal.

"Saat ini sedang bagus. Tahun lalu luar biasa. Ketika sudah memenangi nyaris segalanya, mengulanginya amatlah sulit tapi ketika Anda melihat bahwa para pemain dan tim tetap bernafsu dan berambisi, itulah yang terpenting," kata Puyol di FCBarcelona.com.

"Dengan kualitas yang mereka punya, kalau mereka bisa terus maju dengan sikap dan hasrat seperti sekarang maka mareka sudah pasti bertarung untuk seluruh gelar sampai akhir musim.

"Menang atau tidak bergantung pada banyak hal, tapi saya yakin pada tim dan saya percaya keadaan akan berjalan bagus-bagus saja," tuturnya.

Jika Barca mampu meraih treble lagi maka itu juga akan berarti keberhasilan mempertahankan titel di Liga Champions, juga membuat klub Spanyol berjaya di ajang itu selama tiga musim berturut-turut.

"Dalam sepakbola ada banyak faktor: ada cedera, bisa juga hari-hari buruk, dan di Liga Champions itu bisa berdampak besar. Tapi saya percaya bahwa jika ada satu tim yang dapat melakukannya (mempertahankan gelar) maka (Barca) ini adalah tim tersebut," sebut Puyol.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: